quickedit{display:none;}

Friday, June 17, 2016

Hahhh..dasar teman #1

Gue punya temen namanya anggap aja B deh,ini orang menurut gue manusia yang paling ngeselin yang pernah gue temuin.Jadi,dulu itu gue gapernah mau main sama dia entah kenapa yakan.Soalnya dari pandangan gue,B ini orangnya cuma baik di awal doang dan baik kalo ada maunya doang.Manusia kayak gini nih emang yang harus di smack haha...


Oke lanjut,why i called B so rude?nih alesannya.Ini pas siang-siang gue jalan sama dia mau ke mall,nah gue juga sebenernya bingung kenapa yang gue ajak orang kaya dia padahal gue udah janji sebelumnya gapernah mau ngajak dia sebenernya.Tapii gue waktu itu gue lagi banyak duitt tuh *anjassss.Yaudah akhirnya gue makan sama dia abis itu nonton (Jones nih gue ceritanya),itu semua gue yang bayarin dari awal sampe akhir.Nahhh pas mau ke parkirann duit gue ilang jadi gue ga bisa bayar parkir,gue minta ke B buat duit parkir terus dia cuma jawab "Gue ga ada duit,mending gue balik jalan kaki soalnya deket dari rumah lo gue tinggal yak".Sumpah bener bener di tinggal,anjir disitu gue ingin berkata kasar.Akhirnya gue nelfon ade gue suruh kesitu buat bayar parkir.

Kalo kalian punya temen kayak gini,pikir dua kali deh yaa kalo mau ngajak.

No comments:

Post a Comment