quickedit{display:none;}

Sunday, June 19, 2016

NASIB JADI PELAJAR #2


Kali ini gue bakal ceritaiin nasib pelajar dari enak sampe ga enaknya,kenalin dulu deh nama gue saqif nihh kadang kadang orang manggil saqif atau juga arez.Ya maklum emang orang tenar sebutan nya banyak anjassss.

Let's start the story,Bahasnya darii yg gaenaknya dulu deh yaa,biar kata orang orang mendingan "Pait di awal tapi MANIS DI AKHIR" daripada "Manis di awal tapi PAIT DI AKHIR" btw sok bijak banget gue haha.Enaknya jadi pelajar,kalo lo ganteng nih ya buat yg cowo / nahh cantik kalo buat yg cewe pastinya bakalan di tanya tanya in deh tuh sama adek kelas behh kesan nya lo tenar gitu ya padahal mah kalo di kelas sering di cak cakin sama temen lo,Yakan jujurr ajaa.....abis itu enak nya kalo lo itu rajin ngerjain tugas tepat waktu,baru di kasih pr hari ini besok langsung di kerjain (mukjizat banget nih orang kayak gini jaman sekarang) Jago kalo lo ga di tandain sama guru atau jadi panutan di kelas,Langsung muka lo kayak "like a boss" di kelas.Tapi dari semuanya yg paling enak yaaa kalo lo jadi mentor mopdb,Disitu dimana semua temen temen lo memasang muka ganteng dan cantik demi mendapatkan ade kelas unyu unyu tapi kalo unyu yaa kalo engga yaa ..... DL.

Sekarangg tinggal yg pait paitt nya belum di bahas nih,Pelajar adalah orang yg belum punya duit yg berusaha buat nyari duit tapi gajelas mau ngapain (Ini gue banget).Yaa,langsung pada srek kan lu pada yg baca haha PELAJAR KALO LIBURAN JADI MISKIN. Gue udah ngerasain itu bungg.nah kedua kalo mau kenaikan kelas behh itu dimana anak anak yg bandel,petakilan bakalan baik baik in gurunyaa (terutama gue sih) mendadak rajinn abiss semua tugas di kerjain dalam sehari.Gue sering nyebutnya (The power of kepepet) karna itu sebutan yg keren haha.Terutama guru yang sering di cak cakin sih.

Sampaii disini dulu episode gue kali ini nanti bakal di post.Thank's for read

Intinyaa jalanin semua nyaa dengan senyuman dan ikhlas.Mau enak atau ga enak jalanin aja.Nanti bakal ada Hikmah yg bakal di ambill,..... :):)

No comments:

Post a Comment