quickedit{display:none;}

Tuesday, June 21, 2016

Semuanya ada tujuan tersendiri kok... #3


Pagi hari ini,di pukul 07.00 wib.Gue bangun sebagaimana layaknya manusia biasa dan membuka mata di atas tumpukan kapas yg dilapisi kain lembut.Mempersiapkan untuk memulai hari yg baru,senyuman yg baru,perubahan yg baru......Dann gue punya pertanyaan buat diri gue sendiri dan readers,ya menurut gue ini banyak yang nanyaa.

"Pertanyaannya kenapa kalian masih bisa membuka mata untuk hari esok?"

  • Yaaa,karena kalian masih dipercaya oleh Pencipta ! bisa membuat hal yang baru dan bisa buat orang lain terhibur apa yang kalian lakukan.Banyak orang yang masih butuh kalian dari yang dikenal sampai tidak dikenal.Kalo kalian bangun tidur dan memulai hari yang baru.Awali dengan senyuman dan bilang dalam hati "Gue bisa membuat hari ini lebih baik dari hari kemarin"


Setiap yang di ciptain semuanya pasti ada tujuan nya.Pohon tujuannya ngasih oksigen,Matahari tujuannya menyinari bumi,Air tujuannya memberi kehidupan.Yakan semuanya pasti ada tujuannya.Sekarang tinggal kalian sendiri sebagai Manusia ciptaan yang paling sempurna punya tujuan untuk apa?


quotes by : www.pinterest.com

Nahhh,jangan lupain orang yang udah selalu bantu kalian di kondisi apapun.Karna tanpa mereka kalian gabakalan bisa jadi orang...

Don't forget to comment and share :)

No comments:

Post a Comment