quickedit{display:none;}

Saturday, June 25, 2016

HMM CITA-CITA #4


Cita - cita tuh apa ???



Kalo menurut opini gue,cita cita ituu tujuan atau bayangan,impian kalian yang begituu banyakk dann dari semua pilihan kalian salah satunya bakal terwujud kalo ada usaha dan kemauan nyaa.*Anjasss bahasa gue tua batt.Tapi emang begini yaa haha.


Gue adalah manusia yang ribet kalo kalian mau tau,ribetnya kenapa?YA cita cita gue tuh ramee kata orang-orang bilang.Dari temen sekolah,sahabat gue,bahkan orang tua gue sendiri.Terus gue juga sering ganti gantii cita cita,karena gue fikir cita cita boleh banyakk yang penting ada tujuan nya kenapa mau milih cita citaa itu.Sampe temen gue bilang mereka cape doainnya pas solat karna gue sering gonta ganti cita cita.


Pertama,kalo kalian mau milih cita-cita pilih yang menurut kalian suka , enak , enjoy kalo di jalanin.Jangan milih cita - cita yang kalian ga suka atau terpaksa.Kan ada tuh yang dijalanin karna terpaksa karena ada paksaan.Buktiin ke yang maksa kalo kalian bisa ngelakuin apa yg lo mau bukan dia harapkan.




Kedua,jangan suka ragu sama pilihan.Kalo lo udah milih itu berarti udah yakin kalo kedepannya bakalan ngelakuin yang terbaik buat masa depan.Banyak yang milih itu cita cita tapi ujung ujungnya dia mikir sendiri karna ga mampu atau apanyaa,seloo ajaa semuanya udah diatur sama yang diatas kalo udah niat dari awal mah sama ada usahanya.Yakalii yang dia atas ga ngabulin yakann?Makanya percaya ajaa okeeyyy.


Nanti ada waktunya lo pada tuh bisa milih dari semua cita cita sebanyak ituu apa yang bakalan di fokusin.Pasti ada aja deh entah kenapa,gara gara usaha mungkin atau apa.Bakalan kepilih kok salah satu dan itu bukan pilih ngasal ngasal yaa ituu kepilih karna paling baik dari semua cita cita yang lain.









Jadiii,intinyaa banyakin aja cita cita yang lo pada mau kalo perlu catet deh tuh semua nyaa abis itu buat list nya.Lo tempelin di tempat yang lo sering liat yaa itu buat tujuan lo sendiri karna otomatis lo punya sugesti sendiri buat ngejar itu lebih baik.Dannn "Jangan pernah takut itu ga bakal ke capai" kalo ada usaha,kemauann,Niaatt yaa pastii bakal kecapai kok.Yakali ga kecapai?Setiap ada usaha semua ada hasilnya walaupun awalnya gagal tapi itu bukan penghancur dari segalanya,tapi awal dari kesuksesan kaliann. 




SEMOGA BERMANFAAT :)

by : Arez 

2 comments: